Halaman

Minggu, 20 Januari 2013

Liburan Pulau Umang

Sekilas aja ya teman-teman, aku mau nunjukin liburanku pas ke Pulau Umang. Pasti belum pada tau kan Pulau Umang itu dimana. Nah kali ini aku akan share deh foto-fotonya :

Ini kolam renangnya, bagus kan, kolam renang ini terletak pas di depan Pulau Umang. Jadi pas waktu kita pertama dateng, kita mesti langsung bisa lihat kolam renang ini.








Nah, kalau ini kayak semacam villanya gitu. Satu villa kayak gitu dibagi jadi dua, kalau tempatku dulu yang paling kanan, itu aja cukup untuk 3 orang, nyaman, fasilitasnya lengkap, kebanyakan bahannya terbuat dari kayu.
Kalau yang ini foto pas nunggu di lobby, aku ke sana sama sepupu-sepupuku.










Ini waktu aku foto pas sunset, bagus kan fotonya :) ini kayak semacam dermaganya gitu. Jadi kita dari pulau jawa, naik speed boat sekitar 10 menitan udah nyampe.








Ini tempat dinnernya di Pulau Umang. Makanan di sana enak-enak lho, kebanyakan seafood, soalnya kan deket laut jadi tinggal mancing aja.









Hari kedua, aku main-main dan berenang di pantai, nah fotoku tu yang paling kiri dan yang paling item, haha :)









Setelah berenang-renang di laut, kami bermain speed boat, nah di foto itu aku duduk di nomor 2 dari depan










Foto terakhir di Pulau Umang, aku dan sepupuku sedang berada di perahu yang mengangkut kami menuju Pulau Jawa. Sebenarnya aku masih punya banyak foto lagi, tetapi yang aku tampilkan yang bagus-bagus aja.









Gimana? Bagus-bagus kan fotonya. Aku berada di Pulau Umang 3 hari 2 malam, harganya kira-kira per orang 1.5 Juta, gak begitu mahal kan dibandingkan dengan keindahan yang disajikan Pulau Umang :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar