Halaman

Minggu, 20 Januari 2013

Pemain Bintang yang Layak Masuk 'Dream Team' FIFPro


Hai teman-teman ! Ini ada foto & profil pemain-pemain bintang di lapangan hijau yang layak masuk 'Dream Team' versiku :
1.                                                        Joe Hart
Kiper Inggris ini tampil cemerlang bersama klub bertabur bintang Manchester City ini memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, bahkan ia mampu membantu Manchester City meraih gelar Premier League setelah selama 44 tahun Manchaster City tidak memenanginya. Banyak penyelamatan-penyelamatan gemilang yang dilakukannya pada laga-laga krusial, sayangnya ia jarang bermain di UEFA Champion League.

2.                                                     Philip Lahm
Kapten timnas Jerman ini memang mempunyai penampilan yang cukup cemerlang bersama Bayerm Munich dan Timnas Jerman,penampilannya selalu kuat, solid, konsisten dan juga piawai dalam mengirimkan umpan-umpan yang memanjakan bagi strikeryang satu tim dengannya.

3.                                                     Gareth Bale
Ini dia pemain kunci dari Tottenham Hotspur, posisi aslinya adalah bek sayap, tetapi karena ia piawai dalam penyerangan, ia ditempatkan di posisi gelandang sayap. Ia kerap merepotkan barisan belakang lawan dengan kelincahannya, ia dapat mengirim umpan-umpan matang dan juga kerap kali mencetak gol bagi timnya.

4.                                                    Wayne Rooney
Ini dia pemain favoritku, Wazza, nama panggilannya sehari-hari. Ia bermain untuk klub Manchester United yang juga merupakan klub favoritku. Ia sangat pandai mengatur permainan, memberi umpan-umpan bagus untuk striker yang membutuhkannya, ia juga mempunyai tendangan yang cukup keras dan sering juga mencetak gol.

5.                                                 Robin van Persie
Dia juga merupakan pemain favoritku di MU, ialah Robin van Persie. Pemain yang berposisi sebagai striker ini sudah sangat mumpuni di bidang sepakbola. Walaupun ia tidak masuk di 'Dream Team' FIFPro karena kalah bersaing dengan Cristiano Roanldo dan Lionel Messi kehebatannya tidak bisa dianggap sepele. Bahkan ia sekarang telah mencetak 17 gol di Premier League. Ia bersama Wayne Rooney telah mengantarkan MU ke puncak kelasemen sementara Premier League, sehingga mereka sering disebut 'Duet Maut'. Ia dapat memaksimalkan peluang sekecil-kecilnya peluang untuk diakumulasi menjadi gol, sehingga banyak bek lawan yang terus menjaga ketat dirinya saat pertandingan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar